Ayam Petarung Super 2020: Cara Memilih Ayam Aduan Calon Jawara

Ayam Petarung Super 2020: Cara Memilih Ayam Aduan Calon Jawara - Ayam laga aduan istimewah adalah ayam aduan yang mempunyai kualitas terbaik dari sisik penampilan dan juga dari gaya bertarung ayam aduan tersebut. Ayam aduan yang istimewah dan berkualitas bertarung yang bagus akan banyak dicari cari oleh para pencinta ayam aduan.
Ayam Petarung Super 2020: Cara Memilih Ayam Aduan Calon Jawara
Untuk kamu sebagai salah satu dari penggemar ayam laga aduan, munking kamu sudah banyak mengetahui cara memilih ayam laga aduan yang berkualitas bertarung dan juara. bagi para pencinta ayam laga aduan mereka akan dapat mengetahui dengan melihat dari tubuh dan ciri tulang pada ayam laga aduan tersebut.

Cara Memilih Ayam Laga Aduan Yang Bagus Untuk Bertarung:
Ciri ciri ayam laga aduan yang bagus biasanya nampak pada fisik ayam tersebut, sehingga mudah dilihat dan dicek oleh para bebotoh ayam aduan. Adu Ayam Jago ada dua macam ayam bangkok aduan, yaitu kelas berat dan kelas ringan. keduanya sama sama ayam aduan, namun kelas berat biasanya lebih kuat dan lebih mampu bertarung daripada kelas ringan.

Kali ini kami akan membagikan kepada kamu cara memilih ayam laga aduan yang bagus untuk kamu jadikan sebagai ayam petarung andalan kamu, silahkan kamu simak dengan seksama artikel di bawah ini:

1. Selain bertulang kokoh dan rapat,ayam aduan kalau berdiri tegak elang. ayam laga aduan seperti ini kalau berkelahi kepalanya tegak keatas untuk mematuk kepala lawan dan mempunyai kekuatan mendorong yang besar waktu berkelahi.
2. Mempunyai kepak sayap yang rapat kebadan,sehingga waktu berkelahi kepala lawan susah masuk kesela sela sayap dan pukulan lawan juga sulit masuk ke kepak sayap ayam, memiliki bulu sayap dan ekor yang lengkap.
3. Mempunyai sisik kaki yang kering dan keras. Sewaktu adu pukulan ayam takkan merasa sakit dan memiliki ruas tulang leher yang rapat.
4. Mempunyai jari kaki yang kecil dan panjang. Sabung Ayam Live ayam laga aduan seperti ini mempunyai pukulan yang menyakitkan.
5. Mempunyai kaki yang pipih, dimana bagian samping lebih lebar dari bagian kaki depannya. ayam laga aduan seperti ini memiliki pukulan yang mematikan.
6. Mempunyai tulang sapit udang/tulang kloaka yang rapat dan keras.Kalau rapat ayam rajin melakukan pukulan dan memiliki napas yang lebih panjang.Semakin keras tulang kloaka/sapit udang semakin keras pula pukulan yang dimilikinya.
7. Memiliki kepala seperti buah pinang dan bulu yang tebal. kepala seperti ini mempuyai kelincahan mematuk lawan. dan bulu yang tebal berfungsi untuk menahan pukulan yang diterima.
8. Memiliki pukulan menyilang atau menggunting. ayam laga aduan seperti ini mampu mematahkan leher lawannya. ayam ini kalau hendak memukul posisi kakinya tidak sejajar, posisi kakinya seperti hendak melangkah.
9. Mempunyai kaki yang besar pada pergelangan kaki. kaki dari lutut sampai kepergelangan kaki makin besar. ayam laga aduan seperti ini memiliki pukulan yang keras.
10. Untuk ayam pukul pilih ayam yang memiliki pergelangan kaki yang besar sedangkan untuk ayam taji pilih ayam yang memilki pergelangan kaki kecil atau sedang.

Cukup sekian artikel yang bisa kami sampaikan kepada kamu mengenai cara memilih ayam laga aduan yang berkualitas dan bagus untuk slalu memang dalam pertarungannya nanti. munking tips tips yang Situs Sabung Ayam berikan di atas dapat menjadi patokan bagi kamu untuk memilih dan memilah ayam laga aduan yang berkualitas.